YUDAS

Aku adalah Yudas
Pelayanan-pelayanan besar yang kupikirkan
Menafikan hati yang mencinta-Nya
Aku adalah Yudas

Sedekat diriku dalam perjamuan dengan-Nya
Sejauh hatiku dari pengasihan-Nya
Aku adalah Yudas
Berpikir bahwa aku yang paling mencinta-Nya

Mencinta dengan pikirku yang dungu
Aku adalah Yudas
Orang yang mengecup-Nya hari itu
Berharap akulah pahlawan-Nya

Aku adalah Yudas
Lupa mempertimbangkan kekuatan cinta-Nya
Yang membuat semua jadi tak berarti

Tapi aku bukan Yudas
Karena aku tahu bahwa kuasa salib
juga berlaku atasku

Jogja, 21 Maret 2010
Saat memikirkan pengkhianatanku

Leave a Reply

