DALAM TUNTUNAN SANG GEMBALA

Di tempat yang tinggi Kau hantar aku
Dalam ketakjuban akan kemahakuasaan-Mu
Keindahan dan kengerian yang luar biasa menyapaku
Kaki-kakiku gemetar dan kecut hatiku
Kau jadikan aku kecil dan tak berarti di hadapan-Mu
Malu aku berbantah dengan-Mu
Karena seperti bunga rumput adanya aku
Hari ini ada besok tiada dan dilupakan
Namun dalam ketakberdayaan itu Kau rangkul aku
Beriku harapan untuk percaya
Meletakkan tanganku dalam genggaman-Mu
Membiarkan-Mu menuntunku tetap
Karena Kau-lah gembalaku yang baik


Jakarta, 1 April 2010

One thought on “DALAM TUNTUNAN SANG GEMBALA

Leave a Reply

