SEBUAH DOA DI JUMAT AGUNG

Tuhan ampunilah aku
Karena aku sungguh-sungguh tahu
Apa yang telah kuperbuat!

Tuhan ampunilah aku
Karena aku sungguh-sungguh terluka
Dengan luka yang kutorehkan pada-Mu!

Tuhan ampunilah aku
Karena memikul salib seperti Engkau
Lebih berat dari yang kupikirkan!

Tuhan ampunilah aku
Karena aku masih harus belajar menikmati luka
Saat terjatuh di perjalanan menuju Engkau!

Tuhan ampunilah aku
Karena ternyata sulit untuk mencintai-Mu
Seperti Kau mencintaiku!

Tuhan ampunilah aku
Karena aku tahu apa yang telah kuperbuat
Dan aku malu!


Jakarta, menjelang Jumat Agung 2 April 2010
…bertanya mengapa aku tak jua lebih baik…

2 thoughts on “SEBUAH DOA DI JUMAT AGUNG

Leave a Reply

